Minggu, 21 April 2013

Dasar Pemasaran Tugas-2

Toko Sayur-Sayuran
Salah satu toko yang usahanya cukup menjanjikan yaitu sebuah toko sayur atau penjual sayuran. Usaha ini memiliki pasar yang sangat luas karena semua orang membutuhkan produk yang dijualnya. Mulai dari kalangan ,bayi, anak-anak,hingga orang dewasa, Sayuran merupakan makanan yang sangat baik untuk kesehatan.dan usaha ini sangat laris dalam pemasaran . Yang terlibat dan harus diperhatikan dalam proses pembelian konsumen :

1. Yang Memiliki Ide :
Biasanya yang memiliki ide dalam pembelian sayur-sayuran yaitu ibu. Karena ibu yang selalu memperhatikan kesehatan anak dan keluarganya.

2. Yang Membutuhkan Produk
Buah sangat dibutuhkan oleh semua orang mulai dari bayi, anak-anak, orang dewasa, orang sakit hingga orang yang sehatpun mengkonsumsi Sayur Mayur.

3. Yang Memutuskan Pembelian
Yang memutuskan untuk membeli Sayuran yang baik untuk anaknya adalah ibu.

4. Yang memiliki uang
Dalam suatu keluarga, yang memiliki uang untuk keperluan rumah tangga adalah seorang ayah. Karena ayah adalah kepala keluarga.

5. Yang melakukan pembelian
Dalam hal pembelian Sayur mayur, biasanya adalah ibu. Karena ibu mengetahui mana sayur yang akan dimasak untuk anak dan keluarganya.

6. Yang Menggunakan
Karena Sayuran merupakan makanan yang memiliki vitamin yang banyak jadi yang menggunakan atau mengkonsumsi sayuran adalah semua orang.

Demikianlah unit usaha yang bergerak dalam bidang penjualan Sayur Mayur dan merupakan usaha yang sangat menguntungkan karena Sayuran merupakan kebutuhan semua orang dan dari kalangan manapun.

NAMA : ROCHANA OKTAFIANI
NPM : 26212664
KELAS : 1 EB 24

Tidak ada komentar:

Posting Komentar